RESEP ROLL ROTI SOSIS

Resep Roll Roti Sosis ~ Nah resep kita kali ini adalah cemilan, teman paling tepat saat kita menghabiskan waktu luang, cemilan biasanya dimakan sebelum santapan makanan utama, tapi hati-hati jangan sampai cemilan ini membuat anda kenyang dan tidak jadi makan makanan utama. Disini kita membuat cemilan dengan bahan sosis. Sosis adalah suatu makanan yang terbuat dari daging cincang, lemak hewan, terna dan rempah, serta bahan-bahan lain. Sosis umumnya dibungkus dalam suatu pembungkus yang dulunya secara tradisional menggunakan usus hewan itu saya ambil dari wikipedia. Buat yang suka cemilan anda patut coba buat makanan yang satu ini, ini Resep Roll Roti Sosis ini merupakan cemilan terasik menurut saya, kenapa? karena menurut saya dan orang-rang terdekat saya, rasanya sangat enak, makanan dari paduan roti tawar dan sosis membuat cita rasanya berbeda dari cemilan yang lain, baik visitor tanpa berlama-lama lagi berikut ulasan cara membuatnya.

Bahan :
  • 5 buah sosis sapi
  • 5 lembar roti tawar kupas 
  • 1/4 sdt merica bubuk 
  • Garam secukupnya
  • 2 Butir telur ayam 
  • 700 ml minyak goreng
Cara Pembuatan :
  1. Kocoklah telur bersama merica bubuk dengan garam sampai rata.
  2. Kemudian gilas roti tawar dengan menggunakan penggulung yang bergerigi sampai terbentuk motif. 
  3. Setelah itu, oleskan adonan telur pada permukaan roti dan ratakan. 
  4. Letakkan 1 buah sosis sapi di atasnya, lalu gulung dan padatkan. Tekan agar melekat. Kemudian potong tiap gulungan roti menjadi 5 bagian.
  5. Langkah terakhir goreng roll roti sosis dengan minyak panas sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat lalu tiriskan. Roll roti sosis untuk disajikan.
Ok mitra kuliner, gimana dengan resep roll roti sosis saya kali ini, pasti anda semua akan coba membuatnya bukan? Hadirkan camilan lezat dan bergizi buatan sendiri dengan cara yang mudah dan bahan yang gampang ditemukan. Tak perlu harus makan waktu seharian, Anda bisa kok mencuri waktu dan menghidangkan menu camilan lezat ini. Demikian cerita food saya kali ini yah, semoga dapan menambah inspirasi kreatif anda. Ada juga nih cemilan enak yang patut anda coba Resep Bakwan Ote-Ote

Post a Comment

0 Comments